Ambulance Isuzu Traga

Ambulance Isuzu Traga
Ambulance Isuzu Traga

Ambulance Isuzu Traga adalah salah satu produk ambulance dari merk mobil Isuzu yang kami buat. Ambulance Isuzu Traga salah satu tipe ambulance yang cukup banyak peminatnya, sejak pertama kali di launching pada tahun 2018 penggunanya terus bertambah hingga sekarang.

Dibekali mesin 4JA1-L  berkapasitas 2500 cc Diesel Direct Injection dan didukung dengan transmisi 5 percepatan menjadikan Ambulance Isuzu Traga tangguh di kondisi jalan rata, tanjakan, dan mudah berakselerasi di tikungan. Jadi secara fungsi Ambulance Isuzu Traga cukup fleksibel digunakan di jalan perkotaan maupun di wilayah yang banyak jalan menanjak dan berkelok.

Ambulance Isuzu Traga kami tawarkan dalam beberapa tipe ambulance, diantaranya Ambulance Isuzu Traga tipe Ambulance Deluxe, Ambulance Standart, Ambulance Standart1, Ambulance Ekonomi dan Mobil Jenazah. Anda juga bisa memesan Ambulance Isuzu Traga diluar dari spek tersebut atau custom sesuai kebutuhan anda.

Selain untuk di buat Ambulance, karena ukurannya yang cukup besar, Isuzu traga juga bisa difungsikan menjadi jenis kendaraan lain seperti puskesmas keliling, mobil promosi kesehatan (Promkes), mobil donor dll.

Dengan segala kelebihan dan fleksibilitas fungsinya Ambulance Isuzu Traga sangat layak untuk menjadi pilihan operasional ambulance anda. Jika ada yang ingin ditanyakan perihal spesifikasi, harga dan pemesanan Ambulance Isuzu Traga, jangan sungkan untuk menghubungi kami.