Karoseri Ambulance Isuzu Traga

Karoseri Ambulance Isuzu Traga
Karoseri Ambulance Isuzu Traga

Karoseri Ambulance Isuzu Traga adalah salah satu produk karoseri ambulance yang kami produksi di perusahaan kami. Karoseri ambulan Isuzu traga dibangun diatas chassis mobil Isuzu Traga. Ambulance Isuzu Traga termasuk dalam kategori kendaraan berukuan sedang sehingga cocok digunakan di jalan perkotaan yang padat kendaraan dan juga di wilayah dengan kontur jalan menanjak karena sudah dibekali mesin diesel yang tangguh.

Karoseri Ambulance Isuzu Traga untuk proses pengerjaannya memakan waktu 45 hari kerja. Akan tetapi jika workshop kami dalam keadaan lengang, pengerjaan Karoseri Ambulance Isuzu Traga dapat diselesaikan lebih cepat. Proses pengerjaan karoseri ambulance Isuzu Traga dimulai dari pembentukan body kendaraan, pendempulan, pengecatan, pemasangan kaca, plafon dan interior dan terakhir pemasangan perlengkapan ambulance.

Untuk Karoseri Ambulance Isuzu Traga kami menawarakan beberapa pilihan tipe ambulance seperti Ambulance Deluxe, Ambulance Standart, Ambulance Standart1, Ambulance Ekonomi, Mobil Jenazah, Ambulance Emergency, Ambulance SPGDT, Ambulance PSC 119 dan tipe ambulance lainnya.

Selain menerima pesanan pembuatan karoseri ambulance Isuzu Traga, kami juga menerima pemesanan pembuatan karoseri tipe lain untuk Isuzu Traga seperi Karoseri Mobil Laboratorium, Mobil Unit Penerangan ( MUPEN ), Mobil Promkes ( Promosi Kesehatan ), Puskesmas Keliling ( PUSLING ), Mobil Donor Darah dan lain-lain.

Untuk setiap pembuatan karoseri ambulance Isuzu Traga di Perusahaan kami sudah termasuk dengan Surat Rubah Bentuk dan Sertifikat Registrasi Uji tipe (SRUT) yang menjadi salah satu syarat wajib dalam proses pembuatan STNK. Jadi jika membuat karoseri di Perusahaan kami tidak perlu khawatir akan terkendala dalam proses pembuatan STNK.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga dan pemesanan Karoseri Ambulance Isuzu Traga silahkan menghubungi 081212173882.