Karoseri Ambulance

Karoseri Ambulance Mitsubishi Strada Triton
Karoseri Ambulance Mitsubishi Strada Triton

Selain menjual unit mobil ambulance kami juga menerima pesanan pembuatan karoseri ambulance nya saja. Ini solusi nya buat yang mau beli unit ambulance baru tapi terkendala budget. Jadi bisa bikin ambulance dari mobil second atau dari mobil yang anda punya tidak perlu beli unit baru tinggal bawa ke workshop kami dan kami kerjakan karoseri ambulance nya.

Mobil yang sering kami kerjakan karoseri ambulance nya diantaranya ambulance mitsubishi strada triton, isuzu dmax, isuzu elf, mitsubishi l300, toyota hilux dll. Kami menawarkan beberapa pilihan type karoseri ambulance diantaranya Ambulance Deluxe, Standart, Standart 1, Econo dan Jenazah.

Mengapa memilih kami untuk pengerjaan karoseri ambulance anda. Yang pertama spesialisasi, kami adalah perusahaan karoseri yang khusus mengerjakan karoseri ambulance dan modifikasi ambulance. Kedua pengalaman, perusahaan kami sudah banyak mengerjakan karoseri ambulance untuk instansi pemerintah, swasta maupun perorangan. Ketiga Aman, perusahaan kami sudah mengantongi sertifikat karoseri dari dishub dan untuk setiap pengerjaan karoseri ambulance di perusahaan kami akan kami sertakan dengan SRUT sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai pengurusan STNK karena SRUT adalah salah satu syarat wajib untuk pembuatan STNK.

Untuk pengerjaan karoseri ambulance kami memberi estimasi 45 hari kerja, tetapi bisa saja lebih cepat jika kondisi workshop sedang lengang. Proses pengerjaan karoseri ambulance memang lebih lama dibanding proses modifikasi ambulance karena untuk karoseri ambulance kita mengerjakan kendaraan dari basic chassis, sehingga proses nya lebih panjang.

Urutan pengerjaan karoseri ambulance dimulai dari pembangunan body kendaraan, lalu dilanjutkan proses pendempulan, pengecatan ddan lain-lain hingga mobil siap dikirim. Berbeda dengan modifikasi ambulance yang mana mobil sudah berbentuk minibus jadi proses hanya tinggal instalasi interior ambulance dan pemasangan atribut saja sehingga waktu pengerjaan modifikasi ambulance lebih cepat dari pengerjaan karoseri ambulance.

Untuk info harga dan spesifikasi karoseri ambulance silahkann hubungi kami.