Ambulance Isuzu D-Max

Ambulance Isuzu Dmax
Ambulance Isuzu Dmax

Ambulance Isuzu Dmax adalah salah satu type ambulance dari merk ISUZU yang sudah terkenal akan ketangguhannya dalam melibas medan offroad. Ambulance Isuzu Dmax dibekali dengan mesin diesel 2499cc dengan power 134HP dan transmisi 4WD menjadikannya kendaraan yang tangguh hampir di segala medan.

Ambulance Isuzu D Max memiliki 2 pilihan type yang menggunakan basic single cabin dan double cabin. Namun untuk ambulance kebanyakan menggunakan chasis single cabin karena lebih murah dan sayang juga memang kalau pakai double cabin toh interior ga dipakai juga.

Untuk informasi lebihlanjut mengenai spesifikasi Ambulance Isuzu D Max, harga dan cara pemesanan bisa menghubungi kami atau langsung chat via whatsapp dengan staff marketing kami dengan klik tombol dibawah ini

Berikut adalah brosurnya

Ambulance Isuzu Dmax Type Emergency
Ambulance Isuzu Dmax Type Emergency
Ambulance Isuzu Dmax Type Deluxe
Ambulance Isuzu Dmax Type Deluxe
Ambulance Isuzu Dmax Type Standart
Ambulance Isuzu Dmax Type Standart
Ambulance Isuzu Dmax Type Ekonomi
Ambulance Isuzu Dmax Type ekonomi
Ambulance Isuzu Dmax Type Jenazah
Ambulance Isuzu Dmax Type Jenazah

Tulisan Terakhir

Karoseri Ambulance Suzuki APV

Karoseri Ambulance Suzuki APV
Ambulance Suzuki APV

Salah satu produk karoseri ambulance yang bisa dipesan di perusahaan kami adalah karoseri ambulance Suzuki APV. Ambulance Suzuki APV adalah salah satu jenis ambulance yang banyak digunakan di Indonesia, faktor harga, perawatan mudah dan sparepart yang banyak tersedia adalah beberapa faktor yang menjadi alasan banyak orang memilih Suzuki APV.

Proses pengerjaan karoseri ambulance Suzuki APV berkisar antara 10 – 20 hari kerja tergantung dari tipe karoseri ambulance yang dipesan. Akan tetapi proses pengerjaan karoseri ambulance Suzuki bisa diselesaikan lebih cepat jika workshop sedang tidak banyak pengerjaan karoseri ambulance lainnya.

Untuk karoseri ambulance Suzuki APV kami menawarkan beberapa tipe karoseri ambulance. Diantaranya tipe karoseri ambulance deluxe, ambulance standart, ambulance standart1, ambulance ekonomi dan mobil jenazah. JIka ingin memesan karoseri ambulance tipe lain diluar tipe-tipe tersebut kami juga dapat mengerjakan karoseri ambulance yang dicustom sesuai permintaan.

Setiap karoseri ambulance Suzuki APV yang dipesan dan dikerjakan di wrokshop kami, sudah termasuk dengan SRUT (Sertifikat Registrasi Uji Tipe). SRUT adalah salah satu syarat dalam pengurusan STNK. Oleh karena itu jika memesan karoseri ambulance Suzuki APV di perusahaan kami, tidak perlu khawatir terkendala dalam proses pengajuan STNK yang disebabkan tidak adanya SRUT.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan, spesifikasi dan harga karoseri ambulance Suzuki APV, silahkan hubungi kami.

  1. Karoseri Ambulance Isuzu NLR 55 BX Tinggalkan Balasan
  2. Karoseri Ambulance Toyota Hiace Premio Tinggalkan Balasan
  3. Karoseri Ambulance Isuzu NLR 55 BX Tinggalkan Balasan
  4. Karoseri Ambulance Mitsubishi Strada Triton Tipe Ambulance Deluxe Tinggalkan Balasan
  5. Karoseri Ambulance Toyota Hiace Premio Tinggalkan Balasan
  6. Karoseri Ambulance Suzuki APV Tinggalkan Balasan
  7. Modifikasi Ambulance Wuling Confero Tinggalkan Balasan
  8. Modifikasi Ambulance Toyota Innova Tinggalkan Balasan
  9. Karoseri Ambulance Isuzu D-Max Tinggalkan Balasan