Karoseri Ambulance Toyota Hiace Premio

Ambulance Toyota Hiace Premio
Ambulance Toyota Hiace Premio

Salah satu produk karoseri ambulance yang kami tawarkan adalah pembuatan karoseri ambulance Toyota Hiace Premio. Toyota Hiace Premio adalah produk terbaru dari Toyota, meskipun mobil ini tergolong pendatang baru namun sudah memiliki banyak peminat terutama untuk dijadikan kendaraan ambulance terbukti dari banyaknya pengerjaan karoseri ambulance Toyota Hiace Premio yang kami kerjakan.

Ambulance Toyota Hiace Premio memiliki beberapa kelebihan dibanding saudaranya (Toyota Hiace Commuter) yang lebih dulu megaspal di Indonesia. Beberapa kelebihan diantaranya Dimensi yang lebih panjang dan lebar, Mesin lebih besar 2800cc VNT Turbo yang pastinya punya tenaga lebih besar dan wheelbase / jarak sumbu roda yang lebih panjang menjadikannya lebih stabil dikendarai dan dilengkapi juga dengan fitur-fitur keamanan dan kenyamanan lainnya.

Proses pengerjaan karoseri ambulance Toyota Hiace Premio berkisar antara 14 sampai 20 hari kerja, lama pengerjaan karoseri ambulance tergantung dari tipe karoseri ambulance yang dipesan. Akan tetapi jika workshop sedang tidak banyak pengerjaan karoseri ambulance lain proses pengerjaan karoseri ambulance Toyota Hiace Premio dapat diselesaikan lebih cepat.

Untuk karoseri ambulance Toyota Hiace Premio tersedia beberapa varian tipe karoseri ambulance yang dapat dipesan, diantaranya tipe karoseri ambulance emergency vvip, ambulance emergency, ambulance deluxe, ambulance standart, ambulance standart1, ambulance ekonomi dan mobil jenazah. Selain tipe karoseri ambulance tersebut kami juga dapat mengerjakan pesanan karoseri yang di custom sesuai permintaan.

Setiap karoseri ambulance Toyota Hiace Premio yang dipesan dan dikerjakan di perusahaan kami sudah termasuk dengan SRUT (Sertifikat Registrasi Uji Tipe). Salah satu syarat penting dalam pengurusan STNK kendaraan adalah SRUT.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi, pemesanan dan harga karoseri ambulance Toyota Hiace Premio. Silahkan hubungi kami.

Tinggalkan komentar